Banyak Informasi Disini

10 kalimat Ini Bisa Membuat Cowok Ngambek Tiba-Tiba

Walaupun perasaan cewek jauh lebih halus dari cowok, bukan berarti mereka nggak punya perasaan ya. Nggak cuman sikap yang bisa bikin seseorang tersakiti, tapi kata-kata juga bisa membuat perasaan terluka. Makanya kamu harus hati-hati bersikap dan berkata, pada siapapun itu, apalagi ke pacarmu.

Meskipun dia nggak bilang secara langsung sama kamu, tapi kamu harus tahu bahwa ada kalimat-kalimat yang cowok benci meskipun bagimu hal itu mungkin biasa. Bukannya cowok baperan, tapi emang kenyataannya hal-hal ini bisa menyinggung harga dirinya, jadi daripada hubungan kalian renggang gara-gara ini, lebih baik kamu hindari ya.


1. "Kamu nih Cowok apaan sih? Gini aja gak bisa".


Cowok itu punya harga diri yang tinggi. Walaupun kamu mengatakan kalimat ini dengan nada bercanda, dia akan tetap merasa bahwa kamu sedang merendahkannya. Dan ketika cowok merasa direndahkan, dia akan merasa tersinggung dan hal ini tentu nggak baik buat hubungan kalian.

2. " Temen kamu yang itu cantik yah? kalau dia suka kamu, kamu bakal milih aku atau dia? "


Walaupun kamu menanyakan hal ini tujuannya cuman berharap dia bilang " Ya kamu lah sayang", bukan berarti hal ini sah-sah saja untuk kamu lakukan. Menanyakan hal yang jelas-jelas udah kamu tahu jawabannya. Pertanyaan ini bisa bikin dia mikir kalau kamu meragukan dia lho!

3. " Ceritain tentang mantanmu dong, aku pengen tahu "



Kenangan harus dibiarkan tinggal di masa lalu, termasuk mantan! Apalagi buat cowok, ketika hubungan itu udah berakhir, ya nggak perlu diungkit lagi. Meskipun lagi nggak ada bahan obrolan, jangan pernah minta pacarmu menceritakan tentang mantannya. Karena itu hanya akan merusak perasaannya.

4. " Sayang kamu tahu nggak ini hari apa ? "


Namanya juga cowok, dia lebih suka hal yang nggak bertele-tele. Jika dia ingin cerita sesuatu ya bakal langsung ngomong. Jadi menanyakan hal yang semacam ini hanya akan membuat dia merasa terganggu. Nggak cuma itu, pertanyaan ini bakal bikin dia binggung, kalau salah jawab, takutnya kamu marah. Tapi kalau pengen jawab, dia nggak tahu itu hari "special" apa. Daripada menanyakan hal yang dia lupa, mendingan kamu langsung kasih tau.

5. "Eh yang, kemarin si Arby abis ngasih cincin lho ke pacarnya. So sweet banget ya? "


Menceritakan hal-hal semacam ini membuatnya risih. Seakan-akan kamu pengen juga dia melakukan hal yang sama. Ingat ya, hubunganmu dan hubungan pasangan lain itu beda, nggak bisa disama-samain. Apalagi kalau dia cuma ngejawab "oh"berarti jangan pernah membahas hal-hal seperti ini lagi.

6. "Kamu Kok nggak pernah ngertiin aku sih?"


Terkadang gestur atau sinyal-sinyal yang kamu isyaratkan padanya sangat susah untuk dicerna. Apa salahnya kamu langsung to the point aja. Lagian, semua pasangan pasti mencoba mengerti dan memahami pasangannya. Jadi daripada ngomong kayak gini, langsung bilang aja ya apa yang kamu inginkan.

7. “Kamu pilih aku apa teman-teman kamu itu?!”


Pertanyaan konyol seperti ini paling dibenci cowok. Kamu dan teman-temannya jelas bukan dua hal yang harus menjadi pilihan. Tentu dia nggak mau kehilangan kamu dan juga teman-temannya.


8. “Ya kan aku baru sekali melakukan kesalahan itu. Kok kamu gitu aja marah sih!”


Ketika dia baru beberapa jam nggak kasih kabar, kamu marah seakan nggak mau kasih ampun. Kamu bilang dia nggak peka dan masih banyak tuduhan lainnya. Tapi coba kalau kamu yang melakukan kesalahan dan cowokmu protes, kamu juga yang marah. Duh jadi maunya apa, suka nyalahin tapi disalahin nggak mau.

9. “Yaudah deh. Nggak papa!”


Kalimat ini juga paling dibenci cowok. Cewek kalau udah ngambek pasti ngomongnya singkat-singkat. Bilangnya sih nggak apa-apa, tapi mukanya cemberut. Daripada diginiin, cowok lebih milih buat dinyinyirin sama kamu. Biar dia tahu apa penyebabnya tanpa perlu bertanya-tanya.


10. “Ya terserah kamu deh. Kamu kan paling ngerti,”


Ketika cowok bertanya kepadamu, berarti dia sedang minta pendapatmu. Jangan cuma dijawab terserah aja. Kalau jawabanya gitu dia bisa-bisa dia malah jadi bete. Nanti kalau dia ngikutin apa yang dia pengen, kamu malah nggak setuju. Serba salah ‘kan?

Sebenarnya mudah untuk membuat hubungan tetap baik-baik saja. Cobalah fair dalam hubungan yang sedang kamu jalani.
Tag : Cinta
Back To Top